Sunday, March 20, 2016

Balada F1 & Membangun Bisnis

Source: gpf1.cz
Terakhir kali saya mengikuti F1 itu pas hebohnya persaingan antara Michael Schumacher dan Mika Hakkinen. Buset itu udah lama banget ya hahaha. Berbeda dengan orang lain, saya mendukung Mika Hakkinen. Habis bosan lihat Schumacher juara melulu.

Gara2 Rio Haryanto lah, saya mengikuti lagi F1. Mirip CLBK gitu deh hahahaha. Kebetulan banget banyak sekali 'drama' yg muncul di GP perdana Melbourne ini. Yg paling dramatis tentunya tabrakan mobil antara Alonso dan Guttierez. Thank God, Alonso selamat dan masih bisa jalan. Padahal mobilnya udh ringsek abis.